Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Kamis, 30 Oktober 2014

Nature Omega Squa / NOS HPAI




Nature Omega Squa (NOS) HPAI terbuat dari minyak ikan hiu yang hidup di kedalaman lautan. Minyak dari ikan hiu (Omega Squa) memiliki kekuatan sekitar 10 kali lebih kuat dibandingkan dengan minyak ikan salmon biru biasa.

Manfaat utama Nature Omega Squa (NOS) HPAI adalah membantu kesehatan jantung, pembuluh darah, kulit dan otak. NOS mampu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dengan sangat cepat, karena memiliki kandungan asam lemak tak jenuh (HDL) yang mampu membersihkan asam lemak jenuh (LDL).

NOS HPAI juga sangat efektif melancarkan pembuluh darah, mencegah penyakit jantung koroner dan aterosklerosis. Sebagaimana diketahui Penyakit Jantung Koroner (PJK) bersama dengan penyakit stroke, adalah penyebab kematian no. 1 baik di Indonesia maupun di dunia. NOS secara empiris mampu mengencerkan darah yang kental. Pengentalan darah dapat memacu terjadinya PJK dan stroke.

Zat aktif pada NOS HPAI, akan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh terutama ke otak manusia, sehingga NOS HPAI merupakan suplemen nutrisi otak yang terbaik. NOS HPAI juga sangat efektif merawat organ reproduksi bagi pria maupun wanita. Mengkonsumsi NOS HPAI secara rutin dapat menghaluskan kulit dan berperan sebagai anti-aging terbaik.

Kelebihan NOS HPAI berdasarkan hasil uji laboratorium Kimia Farma - Watudakon :
-Kandungan AIR-nya NOL, artinya murni 100% NOS isinya Cairan Omega-3, 6, dan 9.
-kandungan OMEGA-3, 6, 9 di atas 25level dari kandungan Omega yg saat ini ada seperti di Ikan Salmon dst.
-Kandungan OKSIGEN yg sangat tinggi,
- Kandungan ASAM AMINO (Protein) yg juga tinggi sehingga sangat baik untuk Blood Cleanser (pembersih darah).
Bisa mempunyai masa kadauarsa sampai dgn 5 tahun (hasil uji Lab).
Tingginya Omega-3,6,9 & kandungan Oksigen yg ada dalam NOS menimbulkan rasa FRESH (SEGAR) pada sel-sel syaraf khususnya di Otak, sehingga ini akan membawa efek positif dimana orang yg mengkomsumsi rutin akan terasa FRESH dan meningkatkan kualitas tidur walaupun hanya satu jam misalnya.
Bahan Softgel-nya diambil dari Softgel berkualitas No.1 (terbaik), kelebihan dari kualitas ini maka Softgel ini akan mudah dicerna (larut) dilambung hanya dlm waktu sekitar kurang dari 5 menit.
Lakukan TEST sederhana.
Coba masukan NOS ke freezer dibawah suhu minus, dlm berapa pun waktunya maka NOS tersebut TIDAK akan bisa BEKU, hal ini karena kandungan Oksigen yg tinggi dan karena kadar airnya NOL.
--------------------------------

Rp 150.000,-
40/120
35 Softgel @ 850 mg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar