Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Minggu, 04 Januari 2015

Body Wash HPAI


BODY WASH

Body Wash HPAI adalah sabun badan yang berfungsi membantu membersihkan dan menyegarkan kulit serta membuat kulit anda tetap lembut dan halus. Dapat mencegah kulit menjadi kering dan membantu melembabkan kulit.
KANDUNGAN :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lactate, Glycol Distearate, Cocamide MEA, Laureth-10, Olea Europaea Husk Oil, PEG-150 Pentaerythrithyl Tetrastearate, D-Panthenol, Propylene Glycol, chamomilla recutita flower extract, Fragrance, Quaternium-15.


Body Wash HPAI adalah sabun badan untuk pemakain luar guna membersihkan kulit dan menghaluskan

Rp 50.000
40/10
200 ml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar