Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Senin, 05 Januari 2015

New Product: Deep Squa HPAI | Squalene HPAI | Deep Squa Squalene HPAI

Deep Squa HPAI | Squalene HPAI | Deep Squa Squalene HPAI
Squalene Food Suplement

Telah hadir suplemen tubuh yang dapat membantu memulihkan stamina dan kondisi tubuh tetap prima walaupun telah seharian beraktifitas, yaitu Deep Squa Squalene.

Diambil dari ekstrak hati ikan hiu botol yang hidup di kedalaman 1000 meter di bawah permukaan laut, sehingga kaya akan oksigen.

Deep Squa Squalene dapat membantu melancarkan metabolisme pada tubuh, menjaga kesehatan jantung, membantu proses penurunan kadar LDL dan gula darah serta masih banyak lagi manfaat lain yang sangat besar dari Deep Squa Squalene ini.

Deep Squa Squalene adalah produk bahan makanan pelengkap sehat alami yang didapatkan dari hasil ekstraksi minyak hati ikan hiu laut dalam ( deep sea shark liver oil ) yang  bermutu tinggi.

Proses pemurnian Deep Squa Squalene menggunakan teknologi tinggi sehingga menghasilkan produk berkualitas terbaik. Deep Squa Squalene memiliki daya antioksidan dan kemampuan untuk mengikat molekul oksigen yang sangat tinggijika dibandingkan dengan jenis antioksidan lainnya.

Mengkonsumsi Deep Squa Squalene secara terus menerus ( rutin ) tidak akan menimbulkan efek samping, karena Deep Squa Squalene memiliki kesamaan dengan squalene yang dihasilkan oleh tubuh kita sendiri sebagai suatu senyawa yang berguna bagi tubuh.

Deep Squa Squalene ( minyak hati ikan hiu ) dapat bermanfaat untuk:
  1. untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi resiko penyakit jantung koroner.
  2. sebagai penyedia dan asupan oksigen ke semua jaringan tubuh.
  3. sebagai antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan jaringan kanker.
  4. membantu menstabilkan kadar gula dalam darah
  5. membantu detoksifikasi dari dalam tubuh, sehingga sangat berguna bagi orang yang mempunyai gangguan fungsi hati.
--------------------------------

isi 100 caps @ 500 mg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar