Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

http://id.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

Menggunakan cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini bukanlah hal yang mustahil. Banyak tanaman yang tersedia di alam yang dapat dimanfaatkan dan berkhasiat sebagai tanaman obat kuat (aprodisiak). Kini tak perlu lagi susah mengolah atau meracik sendiri tanaman obat untuk bisa dikonsumsi, banyak obat-obatan alami yang telah diproses menggunakan teknologi modern sehingga siap diminum atau dipakai, hal ini tentu saja memudahkan para pria melakukan cara alami mengatasi ejakulasi dini. 
Pertimbangan banyak orang mengapa mereka memilih cara alami dalam mengatasi ejakulasi dini adalah untuk menghindari efek samping. Berbeda dengan obat kimia yang rentan menimbulkan efek samping,  obat herbal jauh lebih aman dan hampir tidak ada efek samping sehingga orag tidak khawatir untuk mengkonsumsinya dalam waktu yang lama bahkan untuk seumur hidup. Sistem kerja obat herbal yang tidak hanya mengobati penyakit tetapi juga memperbaiki organ tubuh lain yang bermasalah semakin membuat banyak orang kini beralih memilih ke produk alami. 
Ada beberapa jenis makanan yang terkenal dapat menjaga stamina dan meningkatkan libido yaitu temulawak, daun jinten, ketumbar, dan telur ayam kampung. Cara alami mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan bahan alami seperti yang telah disebutkan dapat dikonsumsi langsung atau diolah terlebih dahulu menjadi jamu. Banyak orang yang masih menyukai berbagai racikan tanaman herbal dalam bentuk jamu, untuk menjadikan jamu lebih nikmat dapat ditambahkan dengan bahan lain seperti madu dan gula aren agar menyamarkan rasa pahit yang terdapat dalam jamu. 
Jamu bukanlah satu-satunya penyajian bahan herbal untuk dapat dikonsumsi, melalui kecanggihan perkembangan teknologi kini banyak obat herbal yang disajikan dalam bentuk tablet, kapsul, pil, sofgel, dll. Contoh obat herbal dalam bentuk kapsul untuk cara alami mengatasi ejakulasi dini adalah Truson dari HPAI. Berbagai tanaman berkhasiat diekstrak kemudian diolah dalam bentuk kapsul agar memudahkan konsumen dalam mengatasi ejakulasi dini. Klik halaman berikut untuk mengetahui profil produk Truson lebih lanjut Herbal Truson

Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul cara alami mengatasi ejakulasi dini, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar