Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Aman Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Efek Samping




Cara Aman Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Efek Samping

Berbicara masalah pengobatan, erat kaitannya dengan efek samping yang ditimbulkan dari obat yang dikonsumsi. Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap penggunaan obat membuat orang lebih berhati-hati dalam memilih. Bagi anda yang ingin mengatasi masalah ejakulasi dini dengan mengkonsumsi obat, sebaiknya perhatikan komposisi bahan obat yang ingin anda gunakan terlebih dahulu. Hal ini agar anda terhindar dari efek buruk yang mungkin terjadi akibat pemakaian obat.  Cara aman mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping dapat anda lakukan jika anda bisa memilih obat yang tepat. 

Efek samping merupakan suatu reaksi yang tidak diharapkan oleh tubuh akibat penggunaan obat. Dilaporkan pada beberapa penggunaan obat kuat dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya dan berakibat fatal. Salah dalam memilih obat kuat justru dapat membuat impoten atau malah ejakulasi dini yang diderita tak kunjung sembuh. Obat kuat jenis tadalafil bahkan dapat menyebakan kebutaan jika dikonsumsi dalam waktu yang lama. Berbagai macam efek samping dapat terjadi sesuai dengan kandungan zat dalam obat.
Mengetahui akan hal efek samping obat membuat sedikit menakutkan dan lebih hati-hati, namun bukan berarti semua obat berbahaya. Jika dalam takaran dan dosis yang sesuai maka obat akan bekerja sesuai fungsinya. 

Apakah ada cara aman mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping?
Menjawab pertanyan di atas maka akan kami bagi sedikit informasi mengenai kelebihan obat herbal (alami) yang dapat dijadikan solusi atas pengobatan berbagai penyakit dan masalah kesehatan seperti ejakulasi dini. Pertanyaan mengapa orang kini banyak yang beralih menggunakan obat herbal daripada obat kimia akan terjawab juga dalam penjelasan ini. 

Kelebihan obat herbal adalah hampir tidak ada efek samping meski digunakan dalam waktu yang lama, selama penggunaan obat herbal dalam dosis yang tepat atau tidak berlebihan. Obat herbal umumnya berasal dari bahan organik sehingga jika dikonsumsi sama halnya seperti makanan, mampu memperbaiki organ tubuh yang rusak. 

Memakai obat herbal seperti produk Truson merupakan cara aman mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping. Truson telah diproses dan diracik menggunakan berbagai macam tanaman berkhasiat untuk mengatasi masalah kejantanan dan seksual pada pria dewasa. Telah disajikan dalam bentuk kapsul yang menjadikan obat ini siap dan mudah untuk dikonsumsi. Jika anda tertarik ingin mendapatkan dan mengetahui mengenai produk Truson lebih lengkap, anda dapat mengunjungi halaman berikut Herbal Truson
Ejakulasi dini bukan masalah yang berat untuk diatasi jika anda tahu cara yang tepat, Truson solusi sehat bagi pria yang ingin kuat.
Terima kasih telah membaca artikel Cara aman mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping hingga tuntas. Semoga bermanfaat.

1 komentar: