Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini

                              Cara Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini


Dalam aktivitas seks yang dilakukan, kebanyakan pria berharap bisa bertahan lebih lama saat proses pencapaian puncak kenikmatan. Pada saat pria telah mencapai klimaks maka akan ditandai dengan keluarnya sperma. Berbeda dengan wanita yang dapat mencapai puncak kenikmatan seks sampai berkali-kali, pria biasanya hanya sekali dan memerlukan waktu yang lebih lama untuk mencapainya, dalam kurun waktu mencapai kenikmatan tersebut, si wanita bisa mengalami orgasme berkali-kali. Lelaki yang bisa bertahan lama untuk mengatur keluarnya sperma biasanya akan merasa lebih jantan, namun sebagian pria ada yang tidak dapat mengendalikan hal tersebut yang mengakibatkan cepatnya keluar sperma. Keadaan dimana seorang pria tidak dapat mengatur keluarnya sperma sehingga tidak dapat bertahan lama, keadaan ini biasa disebut dengan ejakulasi dini. Jika anda mengalami masalah tersebut, ada cara cepat mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda lakukan.

Dampak yang dapat terjadi akibat ejakulasi dini tidak hanya dirasakan langsung oleh pria, tapi juga pasangan atau istri. Aktivitas seksual merupakan kegiatan yang kerap kali dilakukan oleh pasangan dalam rumah tangga, yang menjadi penyebab terbinanya rasa kasih sayang dan cinta. Jika hal ini terganggu akan memicu keretakan dalam rumah tangga. Oleh karena itu, segera atasi jika anda merasa mengalami masalah ejakulsi dini. beberapa cara cepat mengatasi ejakulasi dini seperti terapi seksual dan konsumsi obat dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin segera sembuh. Jika anda terlalu malu untuk mengkonsultasikan masalah ejakulasi dini kepada orang lain, maka mengkonsumsi obat bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. 

Untuk cara cepat mengatasi ejakulasi dini menggunakan obat, perlu diperhatikan beberapa aspek sebelum memilih obat. Sebaiknya hindari obat yang dapat menimbulkan ketergantungan dan efek negatif lain pada tubuh. Biasanya pada obat-obatan yang berbahan kimia cenderung memiliki efek samping. Namun jangan khawatir, bukan berarti tidak ada obat yang aman untuk dikonsumsi. 

Saat ini banyak obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang aman dan hampir tidak menimbulkan efek samping, seperti produk Truson. Truson merupakan ramuan yang terbuat dari 100% herbal alami yang banyak memiliki khasiat seperti memilihara daya tahan tubuh, mencegah kemandulan, meningkatkan kualitas sperma & system imunitas, mengatasi nyeri, disfungsi ereksi,ejakulasi dini, dll. Ramuan dari bahan alami pilihan yang terkandung dalam Truson menjadikan Truson salah satu cara cepat mengatasi ejakulasi dini yang sangat efektif dikonsumsi untuk mengatasi masalah seksual pria. Jika anda tertarik ingin mendapatkan produk truson, silahkan klik pada halaman berikut: Herbal Truson
Demikian artikel cara cepat mengatasi ejakulasi dini, terima kasih telah membaca hingga tuntas. Semoga bermanfaat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar