Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Sabtu, 02 Mei 2015

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini



http://id.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Keharmonisan rumah tangga anda terganggu karena ejakulasi dini? Sebaiknya cepat diatasi sebelum membuat pasangan anda kecewa. Ingin tahu bagaimana cara ampuh mengatasi ejakulasi dini ? simak penjelasan pada artikel ini.

Sebagian orang mungkin bertanya, mengapa ejakulasi dini dapat berpengaruh terhadap kehidupan rumah tangga?
Pada umumnya, pria yang mengalami masalah ejakulasi dini sering merasa malu dan tidak percaya diri, meskipun pasangannya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut, hal ini tetap saja cukup mengganggu bagi kaum pria. 

Ejakulasi dini adalah suatu keadaan dimana pria tidak dapat menahan laju keluar sperma sehingga aktivitas seks berlangsung singkat, yang sering jadi masalah adalah ketika pria telah mencapai klimaks sementara pasangan wanitanya belum mencapai orgasme, sehingga salah satu pihak merasa belum puas. Menurut beberapa penelitian, pada saat melakukan aktivitas seks jika salah satu tidak dapat terpuaskan maka dapat mengakibatkan rasa frustasi dan stress. 

Banyak pria yang mengalami masalah ejakulasi dini dan mereka seringkali mencari cara ampuh mengatasi ejakulasi dini agar masalah dalam rumah tangga mengenai hubungan seksual terhadap pasangan tidak sampai menimbulkan masalah yang lebih parah. 

Mengapa masalah ejakulasi dini bisa menjadi hal sangat penting? Karena bagi pria, memberikan kepuasan kepada pasangan dalam aktivitas seksual  dapat menjadi sesuatu yang membanggakan. Bayangkan apa jadinya jika hal yang terjadi justru sebaliknya? Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa kecewa karena tidak mampu membrikan kepuasaan terlebih jika pasangannya juga merasa kecewa, ini akan menjadi beban tersendiri bagi si pria. Lambat laun masalah ejakulasi dini akan berdampak pada gairah seks yang menurun, jika hal ini terjadi tentu akan membuat pasangan anda lebih kecewa dan sedih. 

Ada cara ampuh mengatasi ejakulasi dini yang dapat anda lakukan dengan mudah. Hanya dengan rutin mengkonsumsi produk bernama Truson, ejakulasi dini dapat teratasi tanpa khawatir menimbulkan efek samping apapun. Semua kandungan yang terdapat dalam produk Truson berasal dari bahan alami yang terbukti berkhasiat, telah diproses secara higienis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh pria. Cara ampuh mengatasi ejakulasi dini menggunakan Truson karena kandungan herbal yang ada didalam produk, seperti Zhingiberis Rhizoma yang memiliki khasiat untuk memperkuat daya tahan sperma, merangsang ereksi, dan mengatasi ejakulasi dini. 

Jika anda ingin mencari produk yang aman tanpa efek samping serta dapat membuat tubuh lebih sehat sekaligus mengatasi masalah ejakulasi dini yang anda hadapi, Truson layak untuk dicoba.silahkan klik Herbal Truson

Terima kasih telah membaca artikel cara ampuh mengatasi ejakulasi dini hingga tuntas, semoga bermanfaat dan dapat memberikan informasi yang anda perlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar