Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Kamis, 04 Juni 2015

Cara Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini



Cara Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini


Punya masalah ejakulasi dini yang susah disembuhkan? Mau tau cara efektif mengatasi ejakulasi dini ?
Jika ditinjau lebih jauh, terjadinya ejakulasi dini tidak diketahui pasti penyebabnya, sebagian sumber mengatakan bahwa ejakulasi dini terjadi akibat kebiasaan buruk dari seringnya melakukan masturbasi. Ejakulasi dini juga dapat terjadi akibat radang prostat. 

Kebiasaan melakukan masturbasi yang terlalu sering saat muda dapat berdampak pada organ seksual. Rangsangan yang dilakukan pada penis saat aktivitas masturbasi membuat lebih sensitif sehingga jika kebiasaan ini dilakukan dalam jangka waktu panjang serta dalam intensifitas yang sering maka lama-kelamaan akan dapat menyebabkan ejakulasi dini pada saat melakukan hubungan seks langsung. Sensifitas pada penis membuat pria tidak dapat menahan rangsangan lebih lama pada saat berhubungan seksual dengan pasangan yang menyebabkan cepatnya keluar sperma, sedangkan pasangan wanita belum mencapai orgasme. 

Entah sebagian orang menganggap masalah ejakulasi dini adalah masalah yang penting atau tidak, namun beberapa fakta berikut dapat menjadi bahan pertimbangan untuk anda. Tidak ada salahnya mengetahui cara efektif mengatasi ejakulasi dini.

Beberapa fakta mengenai pria yang mengalami ejakulasi dini:

-          Pria yang mengalami ejakulasi dini akan kehilangan banyak tenaga setelah keluar sperma atau klimaks sehingga menjadi tidak bergairah lagi untuk melanjutkan hubungan seksual.

-          Kurangnya rasa percaya diri

-          Merasa malu & tidak jantan karena tidak dapat memuaskan pasangan wanita

-          Umumnya pria yang mengalami ejakulasi dini berharap dapat bertahan lebih lama namun mereka sulit mengendalikan keluarnya sperma

-          Keharmonisan rumah tangga dapat terganggu

Selain pengobatan medis dan terapi yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, menggunakan obat herbal atau bahan alami juga dapat menjadi cara efektif mengatasi ejakulasi dini.

Produk andalan dari HPAI bernama Truson dapat membantu anda mengatasi masalah ejakulasi dini dan berbagai masalah pria lainnya seperti kurang bergairah, kurang bertenaga, meningkatkan system imun & kualitas sperma, dll. Semua bahan yang terdapat dalam Truson menggunakan tumbuhan alami yang berkhasiat dan terbukti sebagai obat kuat, sehingga tak perlu diragukan lagi untuk digunakan sebagai cara efektif mengatasi ejakulasi dini pada pria.

Semua bahan alami dalam Truson telah diolah dalam bentuk kapsul yang membuat produk ini praktis dan mudah untuk dikonsumsi. Truson terbuat dari 100% bahan alami, aman, halal, bermutu & berkhasiat.
Truson adalah solusi cara efektif mengatasi ejakulasi dini pada pria dewasa.

Untuk info lebih lanjut bisa klik : trus ON
Terima kasih telah membaca artikel cara efektif mengatasi ejakulasi dini hingga selesai, semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar