Apa itu HPAI ?

PROFIL
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

MOTTO
Produk Halal Tanggung Jawab Bersama

VISI
Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI
Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

-----------------------------------------

Untuk Success Plan HPAI, bisa klik di sini:

http://hpaindonesia.net/success-plan/


Kamis, 04 Juni 2015

Cara Herbal Mengatasi Ejakulasi Dini



Cara Herbal Mengatasi Ejakulasi Dini


Ditengah maraknya obat kimia dan berbagai perawatan kesehatan yang semakin canggih, ternyata cara herbal masih banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Selain lebih murah, juga cukup mampu mengobati masalah penyakit. Salah satu masalah yang dapat menggunakan cara herbal dalam penanganannya adalah ejakulasi dini. Cara herbal mengatasi ejakulasi dini dilakukan dengan menggunakan ramuan berbagai bahan alami yang diracik sesuai khasiat dan kebutuhan.
Macam-macam jenis tanaman dapat dipakai untuk kesehatan dan pengobatan, beberapa diantaranya seperti :

-          Pasak bumi (Eurycomae longifolia radix)
Tanaman Pasak bumi atau disebut juga dengan Tongkat Ali dipercaya sejak dulu memiliki manfaat sebagai obat herbal untuk kejantanan dan keperkasaan pria (afrodisiak). Jenis tanaman ini mudah ditemukan di Indonesia serta tersebar juga dibeberapa Negara dearah Asia seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, dll. Selain untuk obat kuat, Pasak bumi juga dapat mengobati sakit perut, malaria, anti hipertensi, anti inflamasi, anti mikroba, dan mampu merangsang hormone testosterone.

-          Purwoceng (Pimpinella alpine)
Tanaman ini dulunya termasuk tanaman yang langka, seringkali ditemui pada daerah dataran tinggi. Sejak dulu terkenal khasiatnya sebagai obat perkasa sehingga disebut juga oleh orang jawa sebagai “Viagra jawa”. Namun berkat budidaya menggunakan metode kultur in vitro, tanaman Purwoceng semakin mudah didapatkan. Bagian terbaik yang sangat bermanfaat dari Purwoceng adalah bagian akarnya. Tidak hanya sebagai obat kuat, khasiat lainnya dari tanaman ini adalah anti fungi, kanker dan bakteri, meningkatkan libido, daya tahan tubuh, hormone, sperma, serta pereda nyeri.

-          Jintan Hitam ( Nigellae sativa semen)
Siapa yang tak kenal dengan jintan hitam?! Sejak ribuan tahun lalu telah diketahui banyak memiliki manfaat bagi tubuh. Bahkan dari beberapa hadist juga disebutkan bahwa Jintan hitam (habbatussauda) mampu mengobati segala macam penyakit. Mulai dari masalah penyakit dalam seperti bronchitis, ashma, batuk, tumor hingga kanker dapat disembuhkan dengan terapi menggunkan Jintan hitam. Ibnu sina menyatakan dalam Jintan hitam terkandung zat yang dapat memulihkan rasa penat dan merangsang tenaga dan stamina. 

Dari ketiga jenis tanaman yang berkhasiat untuk obat kuat, semua ramuan tersebut dapat anda dapatkan sekaligus dalam produk obat herbal bernama Truson. Kini Cara herbal mengatasi ejakulasi dini dapat anda lakukan dnegan mudah, cukup hanya dengan rutin mengkonsumsi Truson berbagai masalah kejantanan pria dapat diatasi sekaligus dengan cara yang mudah, aman dan tanpa menimbulkan efek samping negatif karena kandungan dalam Truson semuanya menggunakan 100% bahan alami. Segera dapatkan produk ini dan buktikan langsung cara herbal mengatasi ejakulasi dini menggunakan trus ON

Semoga artikel Cara herbal mengatasi ejakulasi dini ini dapat membantu anda dalam memberikan informasi mengenai ejakulasi dini. Terima kasih & semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar